UNAS yang Mengasyikkan  

Diposting oleh Yumee

Alhamdulillah,,,,,
UNAS sudah kita lalui.....
Satu beban telah terjun bebas dari pundak kita...


guys,,,
pelaksanaan UNAS tahun ini kami lewati dengan suka cita. Kami dapat menyelesaikannya dengan cukup mulus. ...


First Day...
Pagi itu, Aulia, Sekly, dan Fathir sudah menampakkkan diri di depan ruang ujian. Padahal jam masih menunjukkan pukul setengah tujuh pagi dan ujian dimulai pukul delapan. Waktu senggang itu kami gunakan untuk "refreshing", atau sekedar buka-buka soal. Sampai ketika bel berbunyi, pertanda ujian akan segera dimulai, Sang Ketua Kelas mengajak kami untuk berdoa bersama. Sangat khusyuk, bahkan acara yang berbasis Islami itu ternyata diikuti juga warga kelas lain yang notabene adalah nonmuslim. Hasilnya, cukup memuaskan. Bahasa Indonesia lewat!!

Second Day...
Hari itu saya sengaja berangkat agak siang. Sesampainya di sekolah Kera Sanga Dhe sudah bergerombol di depan ruang ujian. Mereka terlihat sangat asyik. Ujian Bahasa Inggris pun bisa teratasi dengan cukup sukses.

Third Day...
MATEMATIKA!!
Pagi hari terlihat sangat sibuk. Banyak yang sibuk menghafalkan rumus-rumus, tapi Si Ucip terlihat sangat asyik bercanda dengan "Uti"nya. Ia pun kemudian memimpin doa kami. Dan berkat doa itu, ujian hari ketiga bisa kami lalui dengan sangat lancar.

Last Day...
Mata Pelajaran: IPA
Tingkat Kesulitan: 85 %
tingkat keberhasilan: 90 %


Besoknya libur!!!
Kami memutuskan untuk memerdekakan diri sebebas-bebasnya. Ada yang nonton film bareng, ada yang pergi ke Sarangan, ada yang pergi menyepikan diri, bahkan Si "BT" malah sengaja bangun jam 12 siang!

This entry was posted on 07.12 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar